Rabu, Mei 06, 2009

Award pertama bagi Mahawira's Blog

award2

Sebuah kebagiaan di dunia maya bila seseorang tersebut menerima award dari sahabat blogger lain. Seperti yang saya rasakan ini. Alhamdulillah akhirnya Mahawira dapat award juga nih. Setelah posting beberapa minggu tentang adsensecamp, kumpulblogger, dll. Sekarang mahawira mau posting award ini dulu deh.

Yang utama sekali saya ucapkan Terimakasih banyak, Thanks verymuch, syukron kepada Kang Abdul Kamil sang pemberi award ini (boleh kan saya memanggil Anda kang?). Apakah Anda juga berminat, silahkan kunjungi blognya untukmendapatkan award tersebut.

Ada beberapa alasan mengapa seseorang itu memberikan atau menerima sebuah award dari blogger. Salah satunya blog penerima award berisi konten yang berguna atau telah dikenal oleh pemberi award. Lebih baik saya jelaskan di lain postingan aja yah, dah mulai ngantuk nih He..he...

Walaupun kita belum saling mengenal secara offline, tapi mahawira harapkan semoga ini adalah awal dari sebuah persaudaraan walaupun hanya di dunia maya. Semoga ini juga dapat mempererat kita sesama blogger.


6 komentar:

  1. Trims juga ya, sudah pasang AWARDnya, semoga antar bisa mempererat komunikasi antar blogger. Link blog anda juga sudah saya posting disiniSukses Blogging



    Daftarnya GRATIS langsung dapet Cash Money Rp 100.000,- DISINI

    BalasHapus
  2. @abdulkamil.com
    Sama-sama yah kang, Amiin :)

    BalasHapus
  3. salam kenal mas, blog kamu sudah aku masukkan di daftar blog dofollow lho, oia sekaliyan tukeran link ya.

    BalasHapus
  4. anda dapat award lagi tuh diambilya sob di http://agusfauzy.co.cc/

    BalasHapus
  5. ini artcel yang bagus dan tips yang kren
    moga"bakal byk yang kunjungi web ini yaa :)

    mohon kunjungi web kami
    www.168sdbet.com
    terima kasih

    BalasHapus
  6. Terimakasih tips nya gan..

    Download apk gratis http://rizaapk.blogspot.co.id

    BalasHapus

Bisnis di Internet

 

| Mahawira |