Senin, April 13, 2009

Telkomsel Unlimited (Bukan Flash)

Telkomsel Unlimited merupakan layanan data prabayar corporate khusus untuk data saja (no voice, no SMS) tanpa dibatasi kuota atau durasi pemakaian yang dikelola oleh Mitra Telkomsel. Jadi, Anda tidak dapat menemukan produk ini di Grapari/GeraiHALO Telkomsel. Pendaftaran hingga perpanjangan kartu diserahkan kepada Mitra Telkomsel. Perpanjangan biasanya dilakukan dengan cara transfer uang ke mitra telkomsel tiap bulannya.

Koneksi ini memiliki kecepatan tinggi up to 256 kbps pada jaringan 3G dan lokasi akses yang dapat dilakukan dimana saja dalam jangkauan jaringan HSDPA/3G/EDGE/GPRS telkomsel, setelah pemakaian 3 GB kecepatan akses akan turun menjadi 64kbps untuk volume yanf tidak terbatas. Didiukung oleh 27.000 BTS yang tersebar di seluruh Nusantara, dan 9.500 Node B 3G yang dapat mendukung koneksi internet 3G/HSDPA anda lebih stabil.

Beberapa keuntungan dari layanan Telkomsel Unlimited adalah:
  1. Proses pendaftaran cepat tergantung stok barang dan tidak di grapari tapi di Mitra Telkomsel
  2. Tidak ada survei seperti Telkomsel Flash Unlimited
  3. Tagihan flat perbulannya karena menggunakan tarif tetap dan prabayar.
  4. Kartu langsung aktif setelah pengiriman, jadi bisa langsung digunakan tanpa menunggu
  5. APN yang digunakan "internet" atau "telkomsel. Bila Anda menggunakan APN lain kemungkinan akan diblokir secara otomotis dan Anda tidak dapat menggunakan layanan ini kembali.

Bila Anda berminat dengan layanan tersebut dapat menghubungi kami dengan tarif flat Rp. 190.000/bulan dengan biaya aktivasi dan pendaftaran Rp. 30.000 (belum termasuk ongkos kirim). Kami siap mengirimnya ke luar kota/pulau dengan menggunakan tikijne, setelah pengiriman kami akan mengirimkan kode resi pengirimkan kepada Anda. Sehinga anda dapat melacaknya di www.tikijne.com

Berhati-hatilah bila Anda berniat untuk membeli perdana yang mengaku-ngaku adalah Telkomsel Unlimited dengan nama berbeda. Beberapa penjual ada yang menggunakan kartuHALO kemudian menjualnya dengan nama baru. Layanan ini merupakan prabayar dan selalu flat tarifnya. Sistem pembayaran hanya satu kali per bulan.


7 komentar:

  1. Aduh, masih kemahalan ni.
    Bisa ga turun dikitlah :D
    100rb/bulan hehehe...

    http://heryantony.com

    BalasHapus
  2. He..he...
    HArus nunggu berapa tahun biar jadi 100ribu?

    BalasHapus
  3. ndak bisa kurang lagi tuh , soalnya di t4 lain perdananya plg mahal cuman 180rb , trus bulanannya 155rb ....

    BalasHapus
  4. Klo perdananya memang bs turun, tapi untuk iuran susah bro buat turun,kecuali uda banyak user yang daftar bisa di kasih murah tuh.

    BalasHapus
  5. gw pengin tuch beli telkomsel unlimited (bukan flash), kemana gw harus contact. tolong info lebih lanjut. thanks

    BalasHapus
  6. saya mau paketnya gimana cara pesannya tlng sms ke saya 081356005656

    BalasHapus
  7. rumit juga yaaa bosss..

    salam admin : 168sdbet.com

    BalasHapus

Bisnis di Internet

 

| Mahawira |